Kepuasan Layanan Penerimaan Mahasiswa Baru Smt.Gasal 2017


Bapak/Ibu/Saudara/i yang Terhormat

Universitas Indonesia (UI) memohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk berpartisipasi dalam survey kepuasan layanan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru UI. Survey ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan unit kerja di lingkungan Pusat Administrasi UI. Informasi yang Bapak/Ibu/Saudara/i berikan sangat membantu upaya perbaikan layanan di UI. Informasi yang Bapak/Ibu/Saudara/i sampaikan bersifat rahasia dan dipergunakan untuk kepentingan survey. 

Depok, Februari 2017

Data Responden

Usia
15 - 30 tahun
31- 45 tahun
46 - 60 tahun
61 - 75 tahun
Menggunakan layanan penerimaan mahasiswa baru sebagai...
Pendaftar
Orangtua/Wali
Mahasiswa UI
Lainnya: 

Pertanyaan

Kepuasan terhadap layanan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
  1 2 3 4 5
Prasyarat untuk mendapat layanan
1
2
3
4
5
Prosedur layanan
1
2
3
4
5
Proses layanan
1
2
3
4
5
Informasi yang disampaikan
1
2
3
4
5
Hasil layanan
1
2
3
4
5
Ketepatan waktu layanan
1
2
3
4
5
Pengetahuan yang dimiliki staf Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Keterampilan atau keahlian yang dimiliki staf Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Kecepatan respon yang diberikan staf Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Penampilan staf Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Keramahan staf Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Kenyamanan lingkungan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Keamanan lingkungan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru
1
2
3
4
5
Layanan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru secara keseluruhan
1
2
3
4
5
 

Keterangan

1. Sangat Tidak Puas || 2. Tidak Puas || 3. Ragu-ragu || 4. Puas || 5. Sangat Puas

Saran dan Komentar

 *opsional